Sabtu, 05 Oktober 2013

Santri Darul Ihsan Aceh Besar Salurkan Bantuan Gempa Gayo Melalui PWI Aceh

Aceh Besar-LintasGayo: Ratusan santri Darul Ihsan, Desa SIM, Aceh Besar mengumpulkan dana Rp 1.149.000 untuk korban gempa gayo di dua kabupaten, yakni Aceh Tengah dan Bener Meriah.
Dana yang terkumpul itu, kemudian diserahkan oleh Mustafa Husen Woyla didampingi istrinya Maulisa kepada Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman untuk diteruskan kepada yang berhak nantinya.
‘Kami turut berduka atas musibah yang menimpa saudara-saudara kami juga di Aceh Tengah dan Bener Meriah, semoga dengan bantuan ini paling tidak dapat dimanfaatkan untuk kehidupan sehari-hari,” ujar Mustafa usai penyerahan bantuan di kantor PWI Aceh, Selasa (16/7/2013).
Ia menyebutkan, para santri di pesantren Darul Ihsan, setiap malamnya melakukan doa bersama untuk keselamatan masyarakat di dua daerah itu, semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran bersama bagi kita semua.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat mengudara blog Dayah Darul Ihsan kembali setelah sekian lama tenggelam dari peredaran karena alasan tertentu. Semoga jaya selalu dengan info-info yang terupdate

Posting Komentar

 
Redesign by : Sbafcom Corporatian